Wednesday 28 December 2022

Hari Kamu

 



Hai, M!

Hari ini adalah hari spesial ya. Buat aku dan kamu. 

Buat aku, di hari ini aku menulis lagi di blog ini setelah beberapa tahun lamanya, hanya untukmu. Spesial, karena hari ini adalah hari kamu. Hari dimana kamu lahir di dunia.

Anyway, tulisan ini dibuat hanya untuk mengungkapkan betapa spesialnya kamu di hidupku.

Hampir 5 tahun lamanya aku dan kamu bersama. Aku sangat bersyukur bisa sejauh ini dan tidak akan pernah berhenti bersyukur bisa bersama kamu. Aku tau perjalanan bersama kamu itu tidak mudah, bahkan dibilang cukup sulit.

Karena, dari awal, aku dan kamu itu LDR.

Waktu kita kuliah, kita LDR Jakarta-Bandung kurang lebih hampir 3 tahun lamanya. Ketemu satu sama lain juga tidak sering waktu itu, bisa dihitung jari dalam setahun. Pertemuan yang sedikit tapi akan selalu diingat sampai kapan pun. Momen dan ceritanya tersimpan baik-baik.

Sekarang, sejak lulus kuliah, akhirnya kita bisa berada di kota yang sama. Tidak lagi berjauhan. Dari yang bertemu setahun bisa dihitung jari jadi seminggu setidaknya bertemu satu kali. Senangnya. Meskipun sudah berdekatan, tetap ya aku dan kamu itu LDR. :)

Meskipun LDR, aku maunya sama kamu. Karena kamu itu spesial. Tentunya spesial bukan hanya di hari ini, tapi dimulai sejak hari pertama kita mulai berkomunikasi lagi di bulan Januari 2018. Di saat itu, kamu datang ke hidup aku yang bisa dibilan nolep ini. Perlahan tapi pasti, kamu bawa rasa bahagia, bawa rasa semangat, bawa rasa takut, bawa rasa sedih, bawa rasa marah, dan rasa-rasa lainnya ke hidup aku.

Hubungan berpasangan itu memang spesial. Seperti martabak spesial yang punya banyak rasa, hehe.

Aku bersyukur bisa mengenal kamu, M! Terima kasih telah selalu setia sama aku sampai saat ini. Aku tau bahwa aku belum bisa sepenuhnya baik menjalani hubungan sama kamu. Tapi aku berusaha untuk tumbuh baik bersama kamu sebagai pasangan, dari mulai dulu, saat ini, dan nanti.

Karena kamu itu spesial buat aku. Bukan hanya di hari kamu ini, tapi juga di hari-hari lain.

Sekali lagi, selamat hari kamu, M!

Semoga aku selalu bersama kamu, aamiin...

3 komentar

Terima kasih sudah mau mengunjungi blog ini. (@Anandamraneh)
EmoticonEmoticon