Tuesday 23 December 2014

War Clan COC #PREPARE





Sebelum kita melakukan War, kita di beri kesempatan untuk melakukan persiapan(Prepare) selama 1 hari/24jam. pada saat prepare, kita bisa mempersiapkan pasukan kita, war base kita, mantau lawan dan yang lainnyalah. Clan gue lagi war nih, sekarang lagi prepare war dulu. 


Gue masuk Clan indonesia dengan nama NEW INDO. gue baru masuk kira" 1 minggu yang lalu. 

profil Clan gue 
Clan gue terbilang cukup kuat dan cukup berjaya(somboong). Menang sebanyak 41 kali war dengan Trophy clan sebanyak 15.000an. dengan mengusung Loyalitas dengan Leadernya,dengan anggota sebanyak 50 player. Clan ini terbilang cukup mumpuni untuk menunjang COC elu(iya duahh..).

Nomor urut gue di Clan
Gue berada di urutan 10 besar Clan. nentuin urutannya sesuai dengan Trophy desa elu. tapi nomor urut gak penting, karna setiap saat bakalan berubah dengan cepat. 

Clan gue lagi Mau War bro, dengan 50 vs 50. Clan gue lawan Clan korea dengan nama LTE A. mari kita Prepare sebelum war, karena kita dikasih prepare selama 1 hari bro. jadii, cukuplah buat Prepare.

Tampilan desa gue di arena war
gue ditaro dinomor urut 42, gile dari sekian banyak player gue ditaro di nomor urut 42. karena nentuin kayak gini, sesusai dengan kemampuan Nyerang dan Bertahan elu.

War Base gue 
Gue sengaja buat war base acak"an, seakan membuat pola bunderan. agar pas base gue diserang sama Dragon, Dragonnya akan belok dan Air Defense Tower gue pun bisa dengan leluasa nembakinnya.
Target gue 
di Clan gue kita punya aturan War, jadi gak asal asalan nyerang aja gitu. serangan pertama : nyerang sesuai nomor urut war. serangan kedua : nyerang yang belum sampe bintang 3. dan gue mau nyerang nomor 42(emang bisa loe?).

War Base musuh gue
Kayak gitu doang Tampilan Basenya HE Heh Its So easy bro(Gaya lu!). gue bakal nyerang pake 10 Dragon,1 rage spell dan 2 heal spell. bakalan hancur lebur dia sama gue bro.

gue lagi prepare pasukan
gue lagi bikin pasukan buat war, preparenya lama, kalo Dragon itu butuh waktu 30 menit buat bikin 1 Dragonnya. sedangkan barrack gue cuma ada 1 yang bisa buatnya. jadi mau gak mau nunggu 30 menit x 10 Dragon = 300 Menit. lama kan? tapi gakpapalah.



Oke sekian postingan gue kali ini, nanti gue akan posting tentang Pas Clan gue lagi War.

jadii jangan segen segen baca postingan gue ya..
oke terimakasih. Bye... .




7 komentar

Mampir ke clan kami gan... "JEMPOLAN" <---gak pake kutip

Sekalian yang mau cari micro sd, mampir sini

http://tokomemorysurabaya.blogspot.com/

Iya.
Sering sering ngeliat blog saya ya(promo).

This comment has been removed by the author.

salam COC bro..sedikit saran aja, kalau bawa full naga mening spell lightning 3x bro. biar air defense hancur, dijamin rata :D

Et dah,,, kayak gini mah bocah jg bisa

Masih setia COC gan tapi kadang" ya main ML :)

COC udah mulai sepi gan, mending main LM (lord Mobile)

Terima kasih sudah mau mengunjungi blog ini. (@Anandamraneh)
EmoticonEmoticon