Tuesday 23 December 2014

Bermain Game CLASH OF CLANS




Mungkin tidak asing lagi mendengar game yang satu ini, yaitu CLASH OF CLANS atau biasa kita singkat COC. Bener! Game bergenre Strategi besutan Supercell ini memang mempunyai grafis yang bagus dan permainannya yang simpel. Kita diberi keluasan dalam membangun Desa, agar menjadi desa yang kuat, sehat, rajin belajar, setiap saat, mencuri ayam(lah..).

Banyak yang ketagihan ketika bermain game ini(Ah masa chi?). dari anak anak, remaja, dewasa,hingga makhluk halus pun ikut ketagihan(Buset dah). termasuk gue sendiri nih.
Kali ini gue akan Share tentang akun COC gue. udah sekitar 2,5 bulan gue mainin nih COC. gue main dengan nama Desa gue yaitu PRATAMA. Bener! udah banyak rintangan gue hadapi, dari melewati samudra, ujung dunia, depan rumah gue. sampe gue sadar klo gue itu lagi mimpi(Haaa?).
Oke ini diiiaaa Akuuunn COC gue.

Farming Base TH 7 gue 
Gue sekarang udah level 52 dengan segala kemampuan yang gue punya. Gue bisa ngalahin player lain yang levelnya lebih kecil dari gue(Serem amat bro). gue sengaja make Farming Base, soalnya resource gue lagi penuh. Jadi buat dapetin shield 12 jam TH gue taro luar, di ujuuunngg. gak ada yang jaga, Bodo amat... .

Trophy base TH 7 gue
Gue pake Trophy Base kayak gini, jika resource gue udah menipis bro. jadi gue sengaja naro resource gue dipinggir pinggir. bodo amat, resource gue diambil. orang gak ada resource ini..(terserah lu dah). intinya base model kyk gini, hanya mentingin jagain TH/Trophy elu. dibanding resource elu.

Hybrid base TH 7 gue
Ini diaa. Hybrid Base yang paling NETRAL. karena di satu sisi mentingin jagain Resource dan disisi lain pula mentingin jagain TH elu. jadi gue rekomendasiin ke elu nih base Hybrid yang Netral ini, apabila elu lagi ingin jagain Resource dan Trophy elu.

Profile akun COC gue 
Itu profil akun COC gue, dengan trophy sebanyak 1524 dan berbagai macam troops(Pasukan) yang cukup kuat(Boleh lah boleh). Entah kenapa desa gue gak masuk league, padahal gue sering attack player lain. Tapi gakpapalah.. . Yang penting shield gue aktif, Resource banyak dan gue ENJOY dengan game ini! 

"nikmatilah game yang elu mainkan, jadikan sebagai sarana pelepas kepenatan elu bro." Khusus game COC ini. Gue rekomendasiin ke elu" semua, karena game ini seruu.. abieesss(Ok gue Coba!).
Sekian Postingan gue kali ini. Terimakasih... .


Terima kasih sudah mau mengunjungi blog ini. (@Anandamraneh)
EmoticonEmoticon