Wednesday 24 December 2014

War Clan COC #WAR





Setelah kita selesai melakukan prepare war, selama 1 hari itu. war akan langsung di mulai. pemenang dari war, ditentukan dari siapa yang paling banyak meraih bintang. apabila kita menang, kita mendapatkan Resource sesuai yang kita peroleh. namun apabila kalah, kita hanya mendapatkan sedikit resource, dari yang kita peroleh.



oke tanpa Ba bi lu. ets salah maksudnya Ba bi bu lagi. ini dia, pas gue lagi ngewar.







Dragon gue udah hampir siap 
Dragon gue udah hampir siap, seperti apa yang gue katakan. gue akan melakukan serangan pertama gue, ke nomor urut 42.

udah hancur lebur dia sama gue
gue udah nyerang dia. Hasilnyaaa, bintang 3 bro alias 100% hancurr, keren gak?(iyaa)

Replay pas gue nyerang
Liat bro Dragon gue, dengan sangaat leluasa. ngebakar setiap bangunan musuh gue dengan api yang keluar dari mulutnya.

Base gue hancur lebur
Elu liat bro, Skor bintang War tipis, laluu Base gue udah hancur lebur. gile beneerr, kuat bro yang nyerang gue. seriusan, Kuat

Persiapan serangan kedua gue
Gue mau nyerang untuk kedua kalinya. gue make 9 Dragon dan 10 minion, dgn 2 heal spell dan rage spell. dan gue dapet perintah dari atasan, gue disuruh nyerang nomor urut 43.

Hancur lebur sama gue 
Serangan kedua gue berhasil, hasilnya bintang 3 lagi. seneng banget gue. Sumpfeh!(waw)

Dragon gue nyembur dengan bebas
Dragon gue leluasa ngancurinnya. base musuhnya terlalu gampang sih.

Clan gue kalaah 
Setelah terjadi kejar mengejar skor bintang, akhirnya pas waktu War hampir habis. pada saat itu sekitar 2 jam lagi war end. clan gue diserang terus, musuh cepet banget nambah bintangnya. dan clan gue, udah mencoba ngebales juga. tapi, sia".. -_-(Kaciaann...).

War Statsnya bro.
Lu bisa liat, Sengit banget warnya. serangan yang menang, antar clan gue dan musuh. beda tipis. tapi musuh nyerangnya berhasil mencuri bintang. namun clan gue, Kagak! Skornya tipis banget bro, 134-140. sakitnya tuh disini!(ha?)


yahh.. walaupun Clan gue kalah pada akhirnya, tapi gakpapalah. yang penting Clan gue udah berusaha yang terbaik. kerjasama dan kekompakkan diuji disini. Namun apa daya kita kalah. gue langsung matiin Gadget gue, nangis", banting barang, ngamuk", bunuh diri gitu! Ogah! gak mau gue, hanya gara " bermain Game.



6 komentar

Iya tapi yang nulis bukan mas andi.. -_-

Hahhaa...sori buru2 ngtiknya..ahhaa

Th 7 diserang pake full naga? Lemah ly nan :v

Bodo amat.., elixir gue banyak(sombong).

Terima kasih sudah mau mengunjungi blog ini. (@Anandamraneh)
EmoticonEmoticon