Saturday 21 March 2015

Ini Malam Apa?

Jujur. Sebenernya gue bingung mau buat postingan apaan. Mungkin karena, belakangan ini gue lagi sibuk. Padahal baru aja kemarin, liburan 1 minggu (Kelas 3 UAS). Tapi, bagi gue liburannya cuman 1 hari aja. Biasa, sibuk. Akibatnya gue cuman punya waktu sedikit untuk nulis. Tapi mau gak mau, gue harus tetep buat postingan.

Malam yang paling buat jomblo tambah ngenes adalah malam minggu. Bener. Malam minggu, hanya ada di kamus orang yang pacaran. Kalo di kamus orang yang jomblo, bukan malam minggu. Tapi sabtu malam. Sampe sekarang gue masih bingung, kenapa malam minggu selalu rame dengan orang-orang. Padahal bukan malam takbiran atau malam tahun baru. Gak tau, bingung aja. Gue sering liat orang jalan-jalan di malam minggu. Makanya gue paling males, keluar rumah di malam minggu. Alasannya: 1) Karena gue jomblo, 2) Jalanan dimana-mana macet, 3) Karena gue anak rumahan.



Malam minggu cuman malam biasa... yang dibuat luar biasa, oleh segelintir orang. Mungkin karena besok harinya, hari libur. Gak habis pikir. Yang ada dipikiran gue ketika melihat orang berbondong-bondong malam mingguan adalah, banyak orang yang lagi nyebarin duit dimana-mana. Sehingga orang-orang banyak yang keluar rumah. Tapi kenyataannya gak ada sama sekali yang lagi nyebarin duit. Makin bingung.

Sebenernya ada apa sih di malam minggu? Apa yang istimewa? Bagi gue sendiri, yang istimewa di malam minggu adalah. Ets... salah maksudnya di sabtu malam adalah, kita bisa begadang semalaman. Dah itu aja. Buat elu, apa yang istimewa di sabtu malam atau malam minggu?

Gue biasa melakukan hal-hal yang biasa jomblo, lakukan saat sabtu malam. Buat elu yang jomblo pasti udah tau. Bener. Ya... hal-hal biasa aja, sih. Misal: Di rumah, nonton tv, main laptop sambil main hape, baca buku sampe habis atau tidur. Simpel aja. Tapi menurut gue itu udah cukup kok untuk mengisi sabtu malam seorang jomblo. Mengenaskan? Enggak.

Gue khawatir. Melihat banyak orang yang berkeliaran disaat sabtu malam. Sebenernya kalo sabtu malamnya digunakan untuk melakukan kegiatan positif seperti: Untuk berjualan. Itu gak jadi masalah. Asal berjualannya yang bener. Jangan jual diri! Tapi gimana, kalo untuk pacaran? ... Entahlah. Yang jelas gue khawatir.

Cuman mau ngingetin aja. Kalo elu mengisi sabtu malam untuk pacaran. Hati-hati aja. Jangan sampe, elu pacaran... berbuat yang aneh-aneh. Jangan. Sekali lagi, jangan. Lebih baik jadi jomblo kayak gue gini. Di rumah, nonton tv, main laptop sambil main hape, baca buku sampe habis atau tidur. Ya. Itu sih terserah elu. Gue cuman nawarin aja. #salamjomblo

Mau malam minggu atau sabtu malam. Sama aja. Gak ada bedanya. Yang beda cuman, bagaimana kita menanggapi malam tersebut. Seperti gue, yang jomblo. Gue menanggapinya sebagai malam yang biasa aja, tapi bisa begadang semalaman. Bukan malam yang luar biasa. Di rumah, nonton tv, main laptop sambil main hape, baca buku sampe habis atau tidur.

Kalo yang pacaran, bagaimana tanggapannya? Entahlah. Mungkin, luar biasa. Hal yang dilakukan? Kayaknya pacaran deh.

Sebenernya, ini malam apa? Sabtu malam atau malam minggu? Sama aja.


....


#Salamjomblo

Postingan ini udah diperiksa dan disetujui oleh jomblo-jomblo di indonesia. Tapi gak tau, kalo orang yang pacaran. Disetujui atau enggak.





14 komentar

berhubung gue juga jomblo gue setuju sama postingan lo bang

Alasan 4) Malu-maluin! Haha..

Alasan 5) Gak ada alasan lagi. Hehe...

Wahaha jomblo apa nggak, yang penting kegiatannya positif dan bermanfaat. :))

waduh pengalaman pribadi sekali ya, biasanya jomblo kalau ,malam minggu pada berdoa biar turun hujan betul ga? ha ha

Kalo gue gak kayak gitu juga. Gue jomblo terhormat.

haha yaudah jangan terlalu dipertanayakan yang pasti malam minggu sama sabtu malam itu sama :D

malam minggu dan sabtu malam ya emang sama tak ada bedanya :D

Terima kasih sudah mau mengunjungi blog ini. (@Anandamraneh)
EmoticonEmoticon