Thursday 14 April 2016

5 Kepunyaan Wajib Blogger

Menjadi seorang blogger sangatlah menyenangkan. Karena nge-blog tuh gak ribet. Tinggal nulis, terbitin, beres. Namun, nge-blog tetep butuh kepunyaan. Ya dong, sebab ngeboker aja harus punya sampo dan air.

Dan inilah 5 kepunyaan wajib blogger:

1. Otak
Sumber: http://wartakesehatan.com/

Yang pastinya blogger sangat harus punya otak. Kalo blogger gak ada otak, ya gak ada otaknya. Terus kalian gak usah nanya kenapa otak. Sebab, jawabannya ada di otak kalian sendiri. Jadi, paragraf ini gak ada manfaatnya untuk otak kalian.

Ya, terima kasih kembali.

2. Blog
Sumber: http://wartakesehatan.com/

Kalo pengin nge-blog, punya blog menjadi sebuah keharusan. Terkesan memaksa, tapi bikin blog emang gak sesusah menangkap koruptor Indonesia kok. Blogger dan KPK tau hal itu.

3. Laptop

Sumber: http://www.overstock.com/

Nge-blog di smartphone dan komputer sejatinya sama aja dengan di laptop. Namun, laptop lebih fleksibel, wuenak digunakan dan tahan lama, serta tidak menimbulkan efek samping yang berlebihan.

4. Kamera
Sumber: http://pinturamariareis.blogspot.co.id/

Setiap bikin tulisan blog pasti butuh gambar. Ngehasilin gambar dari kamera sendiri lebih baik ketimbang kopas punya orang lain. Ya, jangan mencontoh dari apa yang gua lakukan sekarang ini—ambil dari gugel.

5. Jaringan internet

Sumber: http://marketeers.com/

Internet adalah segalanya saat ini. Tanpa internet, dunia akan sunyi. Gak akan ada lagi tuh endorse Pemutih Daki di Instagram kalo internet punah. Jangan sampe itu terjadi, karena tanpa internet nge-blog pun jadi apa artinya atuh.

Itulah 5 kepunyaan wajib blogger. 

Halo blogger!

Ada yang mau nambahin? 

Silahkan berkomentar di bawah.

Terima kasih telah menatap layar kaca ini. 


28 komentar

Niat
Kok niatnya engga dicantumin juga
Kalo ngeblog juga kan harus pake niat
Ada dalilnya loh
Waamalu binniat
Segala sesuatu dimulai dari niat

Jari

Jadi seorang blogger tuh harus punya jari. Tanpa jari, seorang blogger nggak mungkin bisa menghasilkan satu paragraf.

Gue kira ujungnya bakal ada iklannya. Ternyata nggak beriklan. Bener tuh. Niatnya belum ditambahin.

Hmmmmmmmm bingung mo komen apa

Aku nggak bakalan nambahin aku udah setuju sama 5 poin diatas hehehe.

Btw salam kenal ya mr. aneh :)

Semoga aja ada yang nawarin gua iklan.

Hmmmmmm bingung mau bales apa.

Kalo jodoh harus punya gak ya? *eh hahaha :D

Hati.

Seorang blogger harus punya hati, biar gak nyakitin. Hiks

Mata juragan kurang tuh karena mata memiliki peran penting untuk melihat pengunjung yang datang dan juga untuk menulis.

Harus, kan hati adalah organ tubuh.

Wuih, aku kok terkejut ya waktu mbaca postingan ini. Hahaha. Aku baru tau semuanya :v =))

Mas? ngeboker harus punya sampo dan air?
Ngeboker itu yang di perluin cuma jamban sama aer. Sampo buat apaan?
HAHAHA ngaco..........

celana........ biar ga kedinginan

Hahaha! simple sih, tapi emang bener... :')

kalo niat saya sih jualan kang makanya pengen belajar juga dari akang :D
www.vnfclothing.com

Gambar otakmu kayak beneran om, rodok jijik .. hahaha piss ..

satu lagi yg kurang mas yaitu : KOPI = Ketika Otak Perlu Inspirasi

nice post.
thank you.
http://www.dutarentalmedan.com/

Satu lagi yang penting yaitu membagi waktu dengan aktifitas yang lain

Saya menemukan posting ini dari Google dan sangat terkejut dengan situs fantastis Anda! Saya pasti akan secara individual merekomendasikan kepada teman-teman saya. Saya akan mem-bookmark situs luar biasa Anda dan kembali ke sini lain kali untuk membaca posting yang lebih baik. Salam hangat.

Saya menemukan posting ini dari Google dan sangat terkesan dengan informasi yang Anda sajikan! Saya pasti akan secara individual merekomendasikan situs ini kepada teman-teman saya. Saya akan mem-bookmark situs Anda dan kembali ke sini lain waktu untuk membaca posting yang lebih menarik. Salam hangat.

Terima kasih sudah mau mengunjungi blog ini. (@Anandamraneh)
EmoticonEmoticon