Sunday 18 January 2015

Segmen baru



Tanggal 17 Januari kemarin, gue merayakan ulang tahun yang ke -16. Seperti halnya orang-orang pada umumnya, ketika berulang tahun, selalu ada wish. Kalo gue sih gak tau wishnya apaan. Menurut gue, Allah udah tau apa yang diperlukan dan harus diperbaiki dari diri gue ini. Jadi..., tinggal do'a kaya gini "Ya Allah di ulang tahun hambamu ini, engkau tahu apa yang dibutuhkan dan diperbaiki, semoga umur hamba panjang dan ketemu lagi di tahun berikutnya, Amin..."

Gak mau curhat, jadi lanjut ke judul.

Gue mau membuat SEGMEN baru di Blog Mr Aneh ini. Segmen apaan sih? jadi gini, segmen baru ini isinya tentang materi pelajaran-pelajaran di SMA, berhubung gue anak IPA, jadi materinya akan berhubungan dengan IPA juga, kayak Biologi. Yang umum juga gak jadi masalah, kayak PKN. 

Apa sih nama Segmennya? gue sempet bingung mau namainnya apa, gue berusaha mencari tau dengan mendaki gunung, melewati lembah, sampai akhrinya gue dapet Ilham. Jadi. Segmen ini tentang Ilmu, gue mau nyebarin ilmu gue, di blog Mr Aneh ini. Panjang lebar, pendek kata. Gue memilih, nama segmen ini "NYELENEH" Waduh, nyeleneh? ceplas ceplos gitu? yap, nyebarinnya pake bahasa anak remaja yang gampang dipahamin. Nyeleneh, Singkatan dari "Nyebarin Ilmu Aneh" eh... jangan asal Ngejudge ya! Gue gak nyebarin yang aneh-aneh kok, nggak. Ini bener-bener baik buat kalian (Khususnya yang masih SMA).

Jadwal Update, Segmen ini kapan? kemungkinan besar, 1 bulan sekali. Tapi apabila diluar jadwal, gak jadi masalah, karena gue akan selalu Update setiap minggunya, Artikel/Story/Nyeleneh.

Semoga segmen Nyeleneh ini, bermanfaat buat kalian. Bukan yang ini aja, tapi Postingan gue yang lain, semoga memberikan manfaat buat kalian, terserah mau manfaatnya apaan. Mencuri kek (Copas) atau apa. Terserah. 

Jadi tunggu ya, materi pertama yang akan gue Sebarin ke elu, jangan ngambek, jangan nangis-nangis, lalu banting-banting barang, karena gak sabar nunggunya... sekali lagi JANGAN okeh!

"Belajar itu menyenangkan, asal ada kemauan"

Semoga kita sama-sama sukses teman.




2 komentar

Belajar itu menyenangkan, asal ada kemauan
dan Harus biasa dulu agar bisa

salam kenal ya visit back ya

Sip, makasih atas kunjungannya.

Terima kasih sudah mau mengunjungi blog ini. (@Anandamraneh)
EmoticonEmoticon